Rabu, 11 Oktober 2017

Cara mengetahui kasur busa Inoac yang ASLI



Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh kasur busa Inoac, sangat wajar jika permintaan terhadap kasur busa inoac terus meningkat. Rupanya hal ini menjadi ide pihak pihak tertentu  yang ingin menipu calon pembeli agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membeli kasur busa inoac dengan kualitas yang ASLI sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu ciri ciri kasur busa inoac yang asli. 

Khusus kasur busa inoac yang dibeli melalui blog ini, Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali, jika barang yang Anda terima tidak sesuai dengan ciri ciri inoac asli dan atau tanpa kartu garansi resmi untuk tebal 15cm ke atas.



Cara mengetahui kasur busa Inoac yang ASLI 

Setiap kasur busa inoac Asli (kususnya yang tebal 15cm ke atas) bagian samping busa terdapat merek inoac seperti berikut :

       Anda juga akan mendapatkan kartu garansi resmi untuk setiap membeli kasur busa inoac yang asli (khususnya yang tebal 15cm ke atas) seperti berikut :
Secara kasat mata, atau cek fisik, Anda juga dapat membedakan dengan cara menyentuh busanya, inoac asli busanya lebih lembut dengan pori-pori yang lebih kecil. Selain itu warna juga berbeda, warna yang asli lebih cerah namun tidak ngejreng. 
Berikut beberapa contoh gambar inoac yang perlu Anda hati-hati jika ingin membelinya, dicopy dari beberapa sumber




 
4.       Warna kasur busa inoac dengan kualitas super EOE Yellow D32 (no 1) berwarna kuning (meskipun ada juga warna kuning D16 dengan kualitas lebih rendah dan harga jauh lebih murah, kekuatan kurang lebih hanya 5 tahun sementara EOE Yellow D32 garansinya 15 tahun), dan kasur busa inoac asli yang sudah sangat lama terbukti kualitasnya yaitu tipe EON LG D23 berwarna hijau cerah seperti biru muda dengan garansi 10 tahun (tipe EON LG D23 paling banyak diminati oleh pasar karena selain ketahanan yang sudah terjamin harga yang terjangkau), ingin tahu lebih jelas tipe produk inoac silakan klik  berbagai produk inoac

5.       Kasur busa inoac yang asli tidak akan kempes meskipun sudah dipakai lama (Oleh karena itu sebaiknya pastikan yang Anda beli adalah tipe EON LG D23 atau EOE Yellow D32)
6.       Kasur busa inoac asli jika dilepas ikatan vakumnya, ia akan mengembang ke bentuk asli hanya dalam hitungan detik! Namun jika busa inoac palsu akan mengembang lebih lama (bisa berlangsung beberapa menit)
Jika ciri ciri kasur busa inoac asli di atas sudah terpenuhi, insyaAllah kasur busa inoac yang Anda beli adalah asli. Memang benar, ada kabar bahwa ciri kasur busa inoac asli di atas bisa saja ditiru oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, namun demikian, ciri no. 3, 4 dan 5 tidak akan bisa ditiru. Oleh karena itu, di setiap pembelian kasur busa inoac melalui kami, akan disertakan alamat jelas sehingga  Anda bisa mengembalikan produk yang dibeli jika tidak sesuai.
Lalu kenapa harga kasur busa inoac kok berbeda-beda? klik di sini
Oya perlu Anda ketahui bahwa INOAC juga membuat beberapa jenis kasur busa, jadi perbedaan harga bisa saja disebabkan oleh beberapa hal berikut :
1.    Jenis produk INOAC nya berbeda
2.    Jenis bahan cover berbeda
3.    Belum termasuk biaya vakum, packing dan ongkir
Khusus kasur busa inoac yang kami jual, hanya kasur busa inoac dengan kualitas SUPER (no 1) dan kwalitas & keandalannya sudah terbukti lama. Untuk lebih jelasnya mengenai jenis kasur busa inoac silakan lihat di berbagai produk inoac.

https://ummiziadfoam.blogspot.co.id/
klik untuk cara pemesanan

informasi lainnya silakan klik link berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar