Rabu, 18 Oktober 2017

Cara merawat kasur busa Inoac agar lebih awet dan tahan lama





Cara merawat kasur busa Inoac agar lebih awet dan tahan lama.

Meskipun kasur busa inoac asli memiliki garansi, namun garansi tersebut hanya untuk kesalahan pabrik (dijamin tidak mumbul dan tidak kempes), garansi tersebut tidak berlaku jika kerusakan diakibatkan oleh kesalahan penggunaan.  

Oleh karena itu, untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda dalam memiliki kasur busa asli INOAC, perhatikan cara merawat kasur busa asli Inoac berikut :

Kasur Busa INOAC tidak boleh sering-sering dijemur langsung, jika terpaksa sekali, maka gunakan kain penutup atau cover kasur tidak dilepas. Namun tetap sebaiknya tidak dijemur agar aman, he..he..
Jika terkena air (ompol dll), atau lembab maka cukup diangin-anginkan dengan cara didirikan/disandarkan saja, dijamin akan kering kembali. Anda juga bisa menambahkan hembusan angin dengan kipas angin untuk mempercepat proses pengeringan

Kasur busa inoac tidak boleh (sebaiknya dihindari) dicuci atau disikat
Jika terkena kotoran, usahakan bersihkan dengan menggunakan sikat yang lembut atau cukup dilap saja lalu diangin-anginkan. Meskipun kasurbusa inoac tidak boleh dicuci, hal ini bukan berarti jika terkena air (banjir) maka kasur busa langsung rusak, hal ini dianjurkan supaya kenyamanan dan kepuasan Anda dalam menggunakan kasur busa inoac terpenuhi dan kasur busa inoac menjadi awet.

Hindari makan dan minum di atas kasur busa
Hal ini untuk menghindari kesalahan pada kasus pertama dan kedua di atas

Ganti cover kasur busa secara berkala
Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam penggunaan. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memiliki lebih dari satu cover, sehingga bisa gonta ganti dalam pemakainya, atau Anda juga bisa memesan cover dengan bahan yang Anda pilih sendiri kepada tukang jahit kepercayaan Anda, misalkan diganti dengan bahan semikulit, atau bahan lainnya. Mantap bukan?

Akan lebih baik jika secara berkala memutar dan membolak balik kasur busa inoac dalam penggunaannya, namun hal ini tidak mutlak, karena kasur busa inoac tidak menggunakan pegas maka dijamin Anda akan merasa lebih nyaman karena tidak kempes sebagian

Tempatkan kasur busa inoac pada posisi yang tepat, tidak ditekuk.
Memang menaruh kasur pada dipan (atau alas lainnya) lebih disarankan dibanding dengan menaruhnya langsung di atas lantai, hal ini untuk menjaga agar kasur tidak lembab, hal ini jika kasur ditaruh untuk waktu yang relative lama. 


Jika Anda telah memiliki dipan dan ingin mengganti kasur Anda dengan kasur busa inoac maka sebaiknya diukur terlebih dahulu, sehingga kasur busa inoac pas dengan ukuran dipan Anda. Kami bisa membantu untuk memotong kasur busa inoac dengan ukuran yang Anda inginkan.


Demikianlah cara merawat kasur busa inoac supaya tetap awet dan nyaman dalam penggunaannya, mudah bukan? . Kasur busa inoac sebaiknya tidak sering-sering dijemur langsung di bawah terik matahari dan atau mencucinya.

Karena bahan busa (tidak menggunakan per besi) maka dalam perawatannya dijamin lebih mudah karena lebih ringan.

Jika Anda ingin pindah tempat tinggal, Anda dapat menggunakan vakum untuk mengecilkan ukuran kasur busa Anda, caranya adalah dengan memasukan kasur ke dalam plastic, lalu sedot udara dalam plastic tersebut menggunakan vakum, atau lebih jelasnya Anda bisa saksikan cara memvakum kasur busa inoac pada link berikut : cara vakum kasur busa inoac



Untuk melihat jenis  dan ukuran kasur busa inoac silakan klik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar