Sabtu, 21 Oktober 2017

Kasur Busa Inoac Minimalis

Kasur Busa Inoac Minimalis

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/kasur-busa-inoac-minimalis.html

Kasur busa Inoac minimalis ini sangat cocok untuk mess, kos, pesantren dan kebutuhan lainnya yang memerlukan kemudahan dan minimalisasi tempat. Dengan garansi anti kempes, tentunya ini akan menjadi pilihan yang memuaskan Anda, insyaAllaah ...

Kasur busa Inoac minimalis atau ummiziad foam sering menyebutnya kasur busa pesantren ini sengaja kami disain (design) sendiri guna memenuhi kebutuhan alas tidur yang kuat, awet, nyaman, mudah disimpan (praktis) serta tidak memerlukan banyak tempat dalam penggunaannya. Kasur busa Inoac minimalis atau Kasur Busa Pesantren ini dibuat dari bahan busa Inoac Asli EON LG D23 yang sudah terkenal tahan tidak kempes hingga puluhan tahun.

Keunggulan :
  • Dengan dimensi yang proporsional kenyamanan tidur Anda akan tetap didapatkan

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/kasur-busa-inoac-minimalis.html
  • Sudah tidak perlu repot-repot harus menyiapkan bantal, karna kasur busa inoac minimalis ini dilengkapi dengan bantal, cukup dengan Anda melipatnya!

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/kasur-busa-inoac-minimalis.html
  • Terbuat dari bahan asli Inoac EON LG D23 yang sudah terbukti tahan lama.

www.ummiziadfoam.blogspot.com

  • Meskipun biasanya kasur busa Inoac dengan ketebalan kurang dari 15 cm tidak diberikan kartu garansi, namun untuk kasur busa inoac minimalis ini kami berikan garansi 6 tahun! (kami yakin bisa tahan lebih dari 10 tahun karena menggunakan bahan yang sama dengan kasur busa Inoac lainnya, yaitu EON LG D23), baca juga cara merawat kasur busa inoac

  • Mudah dalam penyimpanan !, Anda cukup melipatnya, lalu bisa disimpat di atas lemari atau lainnya

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/kasur-busa-inoac-minimalis.html
  • Cover kasur busa inoac minimalis ini terbuat dari bahan Polikatun yang kuat serta dengan mudah dapat dilepas, sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mencucinya dan atau menggantinya dengan cover lainnya. Dengan demikian kasur busa Inoac minimalis akan selalu terlihat bersih dan baru.

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/harga-kasur-busa-inoac-terbaru-dan-cara-pesan.html


oya, karena tujuan kami menyiapkan kasur busa Inoac minimalis ini adalah untuk kebutuhan mess, pesantren, dan instansi lainnya, maka kami siapkan penawaran khusus untuk pembelian partai besar! (WA : 0877 8186 8259)

Selamat menikmati kenyamanan Anda dalam beristirahat dengan hadirnya kasur busa Asli Inoac dari kami ....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar